Tuesday 24 June 2014

Bagaimana Anak - anak Melihat dunia

Tidak ada yang terlalu mudah untuk membuat perubahan,banyak orang tidak tau kalau masalah kelaparan itu masih ada. mereka tidak tahu kalau masalah itu ada dilingkungan mereka sendiri.

Di india Anak 1 Memimpikan :
"Aku Mau membuat solusi untuk masalah air bersih. karena, setiap rumah membutuhkan waktu 15 - 20 menit untuk memenuhi kebutuhan air mereka.
Saat kita cuci tangan setengah jumlah air terbuang percuma, jadi ya aku membuat penemuan ini https://www.youtube.com/watch?v=qFzgm_n-GrI&feature=player_embedded

Anak ke 2 Berkata :
" Aku sangat sedih   karena kita telah mengotori laut, ada  kertas, ada botol dan plastik.
"Seandainya aku bisa menciptakan Alat untuk mengambil sampah semua di laut, aku akan membuat saringan raksasa. Aku sedang membuat sebuah robot dan robot ini akan memmpunyai tong sampah di sebelahnya https://www.youtube.com/watch?v=qFzgm_n-GrI&feature=player_embedded.  Didalam setiap rumah harusnya ada satu kran dengan air bersih yang mengalir.

Anak ke 3 Berharap:
"Dunia Impianku adalah dunia yang di dalamnya tidak ada lagi buang sampah sembarangan dan tidak ada polusi. semuanya akan terlihat hebat, dimana - mana bersih berkilau semua orang akan bahagia.
Perubahan itu sangat dibutuhkan dan ini sangat mungkin kalau kamu mau untuk mencobanya https://www.youtube.com/watch?v=qFzgm_n-GrI&feature=player_embedded.

Hentikan kelaparan kalau kamu berbagi makanan dengan orang lain, kamu telah menunjukan kepadanya  bahwa ia disayangi.
"Anak - Anak memimpikan dunia lebih baik. dengan langkah - langkah kecil, bersama kita bisa mewujudkan impian mereka sebagai anak muda.



#Gadis#Renti Susanti
#Jakarta 2014

0 komentar:

Post a Comment