Monday 8 July 2013

Life in The World


" Kulakuakan apa yang sanggup kulakuakan, sisanya yang tak mungkin ku lakukan kuserahkan kepada pemilikku ALLAH SWT"



Hidup adalah pilihan.
Saya harus ,mampu memilih disaat sadar, tapi tidak kecewa kalau merasa tidak mampu memilih. Selama bisa memilih, saya memilih apa yang saya inginkan, bukan yang tidak saya inginkan.
Saat sedang marah pada seseorang, saat itu juga saya sesungguhnya bisa memilih mengalihkan perhatian kepada orang yang saya cintai dan mencintai saya. Bohong bila saya mengatakan saya tidak sanggup memilih. Saya mampu memilih, sangat bisa. Orang yang saya cintai,orang yang mencintai saya, itu mutlak ada, jelas ada di dekat saya untuk saya sayangi dan menyayangi saya.



"Setiap Cobaan Hidup bertujuan mendewasakan diri"

Saya mampu mengalihkan Fokus pada hal - hal yang membahagiakan. tentu saya mampu melakukanya karena ini bukan sesuatu yang imajinatif. Orang - orang yang mencintai saya dan saya cintai memang ada. saya memilih berfokus mempersembahkan energi, waktu, dan keberadaan untuk mereka. Saya tidak mau membuang pikiran sia - sia untuk memikirkan orang yang tidak menghargai dan menyakiti saya. saya memilih berpikir seperti itu dari pada capek atau kesal memikirkan mengapa mereka melakukanya. itu hanya membuang waktu yang berharga, yang bisa saya persembahkan untuk orang - orang yang mencintai saya.



" Orang yang hidup untuk membantu orang lain selalu dimudahkan, karena banyak do'a tertuju padanya"

Semoga hari demi hari, waktu demi waktu, saya semakin mampu bertanggung jawab menggunakan waktu yang ada,menggunakan kedamaian hidup yang ada untuk dinikmati sebaik - baiknya. Allah menghendaki Agar dalam hidup saya membahgaiakan orang - orang yang telah dititipkan kepada saya . saya memilih berfikir bahwa orang - orang yang menyakiti saya cuman dipinjam untuk "Berjasa" mendewasakan saya. Semoga saya bisa selalu memilih pikiran yang baik yang menenangkan jiwa..

0 komentar:

Post a Comment